Senin, 22 Juni 2020

Jasa Cetak PCB di Malang

mVITOS Jaya bersaudara merupakan Home Industri Elektronika yang bergerak dibidang Jasa pembuatan PCB atau JASA CETAK PCB yang berlokasi di Lumbangsari RT2/RW1 No.05 kec. Bululawang, kab. Malang - 65171, Jawa Timur.
Kami memulai usaha dari tanggal 21-05-2012 hingga sekarang, kedewasaan dalam mengembangkan strategi marketing dibidang JASA CETAK PCB merupakan target kami dalam melayani pelanggan - pelanggan kami, sehinggga akan terjalin hubungan kerja yang lebih dari sekedar partner kerja melainkan menjadi satu hubungan kekeluargaan. Saran dan masukan yang kami terima akan menjadi motivasi kami dalam mengembangkan produk dan pelayanan kami.
Dalam perjalanannya kami bangga telah menjadi bagian keluarga dari beberapa perusahaan, sekolahan / universitas, home industri dan toko-toko elektronik diseluruh Indonesia.
Dengan didukung beberapa jasa pengiriman yang telah beredar di Indonesia, diantaranya: JNE, TIKI, Wahana, J&T EXPRESS, DAKOTA, HIRA, Indah cargo, Pandu logistics, POS INDONESIA dan masih banyak jasa-jasa pengiriman yang lain, sedangkan bagi yang berada di area Malang bisa menggunakan jasa GRAB, GO-JEK dan lain-lain. Kami juga akan membangun toko online JASA CETAK PCB di BUKALAPAK, TOKOPEDIA sehingga akan mempermudah pelayanan kami.
Nomor resi barang yang sudah kami kirim akan selalu kami update dan bisa anda lacak melalui webside kami di tab bagian atas yang berjudul CEK RESI KIRIM
Pengalaman kerja yang sudah berjalan bertahun-tahun ini merupakan satu hal yang kami kedepankan sebagai bentuk pelayanan, sehingga kami dapat dipercaya menjadi partner kerja dalam mengerjakan PCB.
Hasil akhir serta kecepatan dalam hal menyelesaikan pekerjaan adalah tujuan utama kami, dengan motto CERIA (Cakap, Ekonomis, Ramah, Inovatif, Aktif) menjadi point terpenting, harapannya anda akan merasa nyaman dalam mempercayakan proyek/orderan-orderan kepada kami baik untuk saat ini maupun masa yang akan datang.

KENAPA CETAK PCB di mVITOS:
NYESS adalah slogan kami dalam menghasilkan PCB.
NYESS istilah trendy dalam penyolderan.
NYESS mudah, enak dan nyaman waktu penyolderan komponen ke papan PCB.


JENIS LAYANAN JASA CETAK PCB mVITOS:
JASA CETAK PCB PROTOTYPE: Layanan ini sangat cocok bagi anda yang baru mendesign sebuah modul, kami memberikan penawaran khusus bagi Anda baik dalam pembuatan PCB prototype maupun jasa gambar atau design sehingga apa yang Anda konsepkan bisa terwujud.
Dalam pelayanan PROTOTYPE ini kami tidak memberikan minimal order, jadi dalam jumlah SATUANPUN akan kami layani.

JASA CETAK PCB HOBBY atau TUGAS AKHIR: Bagi anda yang punya hobby elektronika atau sedang menyelesaikan TA (tugas akhir) maka kamilah solusinya, silahkan yang mau berkonsultasi dan cetakPCB dengan jumlah satuan, kami siap membantu anda.

JASA CETAK PCB INDUSTRI : Bagi anda yang akan memulai usaha atau sedang mengembangkan usaha maka kami siap melayani cetak PCB dalam jumlah banyak, harga yang kami tawarkan relatif terjangkau, agar cost yang anda perhitungkan bisa lebih hemat.

- Bahan PCB yang kami sediakan Bahan Pertinax (FR2) dan Fiber (FR4), jenis 1 Layer dan 2 Layer.
- Ukuran panjang x lebar papan PCB bebas: mulai 0.5cm sampai tidak terbatas.
- Jalur track min 0.254mm

Spesifikasi tambahan:
- MASKING UV
Agar track PCB awet dan tidak mudah korosi kami memberikan perlindungan dengan menggunakan MASKING UV yang anti panas dan tidak mudah hilang ketika digosok dengan thinner. Ada beberapa pilihan warna cat Masking yaitu: Hijau, Biru, Merah, Hitam dan lain-lain (stock warna tertentu terbatas, silahkan hubungi admin)
- SILVERCOAT
Silvercoat merupakan Pelapisan perak pada track PCB yang bertujuan agar PCB tidak korosi, selain itu juga agar tampilan PCB kelihatan lebih cerah atau mengkilap.
Kami juga bisa melapisi bagian PAD atau track PCB dengan lapisan Emas, jika berminat silahkan hubungi admin.
- GONDORUKEM / ARPUS
Pelapisan ini sudah tidak asing lagi bagi pemain lama elektronika, karena sudah terpercaya sejak nenek moyang kita. Untuk itu bahan yang kami gunakan sangat berkualitas agar dapat melindungi PCB dari korosi.
- OVERLAY / LETTERING
Untuk mempermudah pemasangan komponen pada board PCB kami fasilitasi dengan OVERLAY sehingga perakit akan lebih mudah dalam pemasangan komponen-komponen yang sudah dipersiapkan. Tapi ada sebagian perakit yang sudah terbiasa tanpa overlay untuk pemasangan komponen.

Silahkan klik gambar dibawah ini untuk simulasi harga cetak pcb



GARANSI QUALITY : JALUR TERPUTUS & JALUR TERSAMBUNG


SEMUA DATA DAN DESIGN YANG KAMI TERIMA AKAN KAMI JAGA KERAHASIAANNYA